Laman

Minggu, 18 Mei 2014

Some Fresh Water GT in Yogyakarta

Karena seharian ini cuma berada di kost dan hanya keluar sekali untuk ke bengkel sebentar, akhirnya minggu sore ini saya putuskan untuk main fly fishing sejenak meskipun sudah agak kesorean. Sampai di spot saya coba cast di dekat ombak ternyata tidak ada tanda-tanda. Sudah menjelang adzan maghrib saya datangi di titik yang banyak rumput dan tiba-tiba one cast one fish… spontan saja ternyata aksi saya direkam oleh cewek cakep dari belakang... meskipun hanya strike penutup yang terekam tapi senangnya bukan main... hehehe :)
luar biasa senangnya bisa memfoto beberapa baby GT sore ini... :)





hanya satu flies yang saya gunakan untuk ikan2 diatas:
benar-benar beruntung dapat foto sekaligus video pada trip singkat kali ini. terkadang sesuatu yang spontan, yang tidak direncana sebelumnya malah menarik hasilnya... 
ikan direlease sempurna dan beberapa sempat tervideo... :) tight line...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar